Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Cafe di Magelang "Rumahku Art Cafe" - Cafe di Magelang, Daftar Cafe di Magelang, Kuliner di Magelang, Tempat Makan di Magelang, Tempat Kuliner di Magelang, Info Kuliner Kota Magelang, Info Tempat Makan di Magelang.
 Café tidak hanya digunakan untuk makan, minum atau nongkrong-nongkrong sama temen aja, tapi sekarang sudah banyak café yang digemari dan disukai tidak hanya oleh para anak muda aja tapi juga oleh para pengusaha atau pebisnis muda. Mereka bisanya datang ke café untuk rapat, ketemu sama klien atau urusan yang lainya.

Jelajah Kuliner di MagelangDan biasanya café yang mereka cari itu café yang memiliki nuansa atau gaya arsitektur ruangan yang antik  atau menarik. Nah.., bicara soal café. Ada café di Kota Magelang yang sangat terkenal, Namanya Rumahku Art Cafe atau RAC. Lokasinya ada di Puri Cendrawasih Kav.5 (Depan Hotel Puri Asri) Telp. (0293) 314 8589.


Rumahku Art Cafe memiliki konsep ruangan yang arstistik dan dikemas dalam berbagai bentuk, seperti patung, lukisan, dan juga lighting atau pencahayaanya. Memiliki 2 lantai yang  masing-masing lantai memiliki nuansa yang berbeda sehingga kalian tidak akan merasa bosan dan merasa nyaman seperti ada di rumah sendiri. Buat para anak muda yang demen banget sama foto-foto atau bahasa gaulnya selfie, cocok banget jika kalian datang kesini. Karena disini kalian bisa puas-puasin foto dengan background yang menarik dan tentunya berbeda beda.
Kuliner di Magelang
Selain tempatnya yang menarik, tentunya ada ikon yang selalu tersedia disini yaitu coffee . Namanya juga Rumahku Art Cafe "Tea & Coffee House" pastinya ada berbagai macam coffe yang tersedia disini, bagi para penikmat coffe wajib nih datang ke Magelang dan mampir di Rumahku Art Cafe.


Eittss.., bagi kalian yang ngga suka sama coffee, tetep kalian harus mampir kesini karena disini juga tersedia berbagai makan dan minuman yang tak kalah enaknya dengan restoran terkenal.
Bagi kalian yang ngakunya gaul, belum gaul kalau belum datang ke Kota Magelang dan mampir ke Rumahku Art Cafe. Dan ngga untuk anak muda aja ayah, ibu, kakak, adik, oma, opa atau semua keluargamu juga bisa kamu ajak kesini.
Daftar Kuliner di Magelang

Jadi, ayoo tunggu apa lagi? Buruan ajak temen-temen, sahabat, saudara, keluarga kalian buat nongkrong di Rumahku Art Cafe.



About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply