» » Magelang FloweRun 2015 Akan Dimeriahkan 15 DJ


KABARMAGELANG.COM---Magelang FloweRun 2015 yang akan berlangsung pada Minggu, (8/2) dipastikan akan meriah dan berbeda dengan gelaran serupa yang diadakan di kota-kota lain. Event ini akan dimeriahkan oleh 15 DJ yang akan beraksi di sepanjang rute yang akan dilalui oleh para peserta.

Ketua Panitia Magelang FloweRun 2015, Dominica Dika dalam jumpa pers di Hotel Atria,  Minggu (25/1) mengatakan, para DJ yang akan hadir memeriahkan event ini diantaranya DJ Irham Putra, DJ Muhhans dan DJ Yasmin.

Dika, Panggilan akrabnya mengatakan, Magelang FloweRun 2015 mengadaptasi Holy Festival dari India yang dewasa ini menjadi sebuah event gaya hidup yang memadu padankan antara olahraga, musik dan kemeriahan menggunakan holy powder.

"Khusus Magelang kita namai Magelang FloweRun 2015 sekaligus mendukung program pemerintah Ayo Ke Magelang 2015,"terangnya.

Konsepnya dibuat berbeda, karena peserta nantinya benar-benar dimanjakan dengan penampilan para DJ di sepanjang rute yang dilalui. Ada 4 pos yang akan dibuat dan di setiap pos akan dimeriahkan oleh 2 sampai 3 DJ yang akan bermain musik sesuai genre masing-masing seperti pop, jazz dan rock.

Di setiap pos juga akan diberi berbagai rintangan seperti siraman air, zig-zag dan lain sebagainya. Peserta juga akan ditaburi dengan bedak berwarna-warni yang menjadi ciri khas kegiatan ini.

"Jadi peserta tidak hanya lari saja, namun benar-benar diberi kesegaran  otak. Selain itu, para talent tidak hanya bermain di stage saja, namun mereka menghibur di sepanjang rute yang dilalui peserta," kata Dika sambil menambahkam event ini di selenggarakan Lembuswana Production Magelang.

Manajer konsep, Yuda menambahkan, Magelang FloweRun 2015 diadakan sebagai bentuk promosi untuk meningkatkan pariwisata di Kota Magelang, meski event ini bukan event milik pemerintah.

Yang mengejutkan, kata Yuda, event ini mendapat sambutan positif dari peserta. Sampai saat ini sudah ada 5 ribu peserta yang sudah mendaftar. Mereka datang tidak hanya dari Magelang saja, namun juga dari DIY, kota-kota di Jateng, Bali serta Jakarta. "Ini sangat surprise," katanya.

"Kita yakin target 7 ribu peserta akan terlampaui, karena sampai saat ini sudah 5 ribu peserta yang mendaftar," katanya.

Karena berbeda dengan lomba lari, Magelang  FloweRun 2015 tidak menentukan kriteria untuk kemenangan peserta. Panitia menyediakan doorprice berupa satu unit sepeda motor dan doorprice lainnya yang menarik.
Event ini dimulai pukul 06.00 wib dan akan berakhir pukul 11.00 wib. Menyusuri jalan sepanjang 2 km dengan start dari depan Kantor Pos sebelah timur Alun-alun dan menyusuri rute jalan Pemuda, belok kanan menyusuri jalan Daha (Museum OHD), jalan Kebon, Jalan Tentara Pelajar hingga trafic Light kemudian belok kiri ke arah Kejuron, sampai perempatan ke kanan tembus Jalan Kartini, hingga depan SMK Kristen 1 kemudian sampai di SMK Pius.

DJ Irham Putra menyebutkan, dia bersama dengan talent lainnya akan bermain habis-habisan dalam rangka menghibur para peserta. Para DJ untuk live PA akan berkolaborasi dengan perkusi dan vokal. (watie)
ket gambar :
Panitia dari Lembuswana penyelenggara Magelang FloweRun 2015 menggelar jumpa pers di Hotel Atria, Minggu (25/1). Hadir dalam acara ini para DJ yang akan memeriahkan event pada Minggu, 8 Februari 2015 mendatang ini. (foto: ch kurniawati)

























About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply