Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

KABARMAGELANG.COM  Magelang Memang di kenal sebagai daerah yang mempunyai tempat wisata yang sangat sayang jika tak dikunjungi apabila kita berada di Magelang. Karena Objek wisata yang disajikan di Magelang memang sangat menarik dan berkesan di hati para pengunjung yang datang.

      Beberapa Objek wisata yang menjadi Unggulan di Kota dan Kabupaten Magelang diantaranya adalah Wisata Candi Borobudur,Candi Mendhut, Candi Pawon,Ketep Pass,Taman Bermain Kyai Langgeng.
            Namun Tahukan anda,apabila Magelang juga mempunyai Tempat Wisata Yang Sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan? Ya, ada Puluhan Objek Wisata Yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi selain beberapa Tempat Wisata Unggulan tadi. Berikut Kami Sajikan beberapa tempat Wisata Lengkap Yang Ada di Magelang dalam Bentuk Gambar & Peta Lokasi Objek Wisata di Magelang.

Peta  Wisata Magelang

Untuk Pengunjung Yang ingin bermalam di Magelang Pun,Magelang mempunyai beberapa Hotel dari Kelas A sampai Z dengan fasilitas yang Aman & Nyaman sesuai Selera. Juga Homestay dan Ratusan Tempat Wisata Kuliner Khas Magelang yang sangat memanjakan perut anda apabila anda berkunjung ke Kota & Kabupaten Sejuta Bunga dan Kota Gemilang ini. (A72)

About Areif Ahmad

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply