Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Depot Isi Ulang Air Minum Magelang, Depot Isi lang Air Minum Murah, Depot Isi Ulang Air Minum, Isi Ulang Air Minum Galon, Isi Ulang Air Minum Galon, Isi Ulang Air Minum

Manusia tidak bisa hidup tanpa air dan dari hari ke hari seiring dengah pertambahan penduduk maka ketersediaan  air bersih dan sehat semakin langka. Namun yang memprihatinkan tidak sema orang peduli kriteria air yang dikonsumsinya bahkan lebih memprihatinkan lagi banyakorang paham kriteria air yang sehat dan layak minum namun tidak peduli karena keterbatasan ekonomi, dan sampai hari ini masih mengkonsumsi air yang sebenarnya tidak layak minum bagi seluruh anggota keluarganya.
Oleh karena hal di atas CV. OLYMPIC MAKMUR JAYA senantiasa memberikan pendidikan secara jelas dan valid kepada para konsumen tentang kriteria air sehat yang benar-benar layak untuk diminum.

KUALITAS MATA AIR
Tidak ada mata air selangkap mata air lembah tidar yang terletak di pegunungan vulkanik yang setiap tetesnya mengandung mineral seimbang sebagai sumber kehidupan bagi tubuh

MATA AIR ALAMI
CV. OLYMPIC MAKMUR JAYA tidak meggunakan sumur bor, air keran, air sungai, ataupun air laut namun diambil dari sumber mata air alami yang keluar dari perut bumi dengan sendirinya, sehingga tidak terkontaminasi oleh cemaran apapun.

PROSES PRODUKSI
CV. OLYMPIC MAKMUR JAYA menggunakan peralatan Ultraviolet, Ozon, dan Microfilter dengan kualitas yang jauh diatas standart yang dipakai untuk air munim, selain itu proses produksinya juga telah disempurnakan dengan New Bio Technologi High Molecular Resonance (NEW HMR BIO TECH) yang menyempurnakan sruktur molekul air yang mengikat oksigen secara optimal secara optimal dan berfungsi sebagai antioksigen yang mudah diserap oleh darah.
Proses produksinya telah menggunakan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan merk produksi telah disertivikasi oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Serta bekerjasama dengan dinas terkait untuk elakukan pemantauan ke perusahaan kami.

CV. OLYMPIC MAKMUR JAYA menyediakan 3 type varian air  minum :
1. Air Minum
2. Air Mineral
3. Air Dimineralisasi

Selain memproduksi dalam kemasan Gallon netto 19 liter, juga menyediakan dalam berbagai ukuran cup, botol, dan bentuk unik lainya
Perusahaan ini juga melayani jasa antar, cukup dengan telefon atau SMS maka setiap pesanan akan diantar dihari yang sama tanpa minimal order ataupun biaya tambahan.

Jadi tunggu apa lagi, tentukan pilihan anda sekarang, rasakan kesegaranya dan bedakan dengan lainya.


INFO PEMESANAN :
0877 3424 4219

About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 comments: