Magelang-Jogja,KABARMAGELANG.COM – Setelah  beberapa bulanyang lalu rencana untuk mencanangkan logo baru JOGJA mencuat, pernah di publikasikan bahwa sempat ada logo kota Gudeg ini, namun logo tersebut sedikit ada Pro dan kontra,mengingat karena logo yang saat itu diusulkan logo tersebut lebih dominan terbaca sebagai tulisan “TOGUA” bukan JOGJA. Oleh karena itu Sempat ada Kompetisi dengan hadiah sampai 200juta dan pembuatan Tim 11 untuk mengevaluasi dan mengkaji ulang mengenai logo baru Jogja.

        Dan akhirnya beberapa minggu yang lalu, Sri Sultan Hamengkubuwono X merilis/melaunching Logo baru Jogja di Keraton Jogjakarta,logo baru resmi yang di rilis saat ini mempunyai warna Merah bata dan putih. Lebih simple dan lebih sesuai dengan karakter Daerah Istimewa ini.

       Logo baru Jogja yang baru juga nampaknya membawa dampak postif bagi Penjual dan pemroduksi kaos Wisata Jogja dan Magelang.
     
     Diakui oleh salah satu Pengusaha Jasa Konveksi Terbaik dan Termurah di Jawa tengah “Borobudur Collections” di Magelang, bahwa peningkatan pemesanan kaos untuk beberapa objek wisata di Jogja dan di Magelang memang melejit sangat pesat,terutama kaos yang mempunyai design/sablon Logo Baru Jogja.

     Salah satunya yang paling laris manis dipesan adalah kaos yang bertipe mempunyai sablon logo baru Jogja seperti ini :
Kaos tersebut kini telah banyak dipakai oleh wisatawan maupun penduduk lokal yang bangga dan cinta terhadap Kota Jogja, Bisa dipesan untuk satuan maupun paketan. Apabila anda menginginkan Kaos tersebut untuk di Jual lagi maupun untuk koleksi probadi,anda dapat memesan kaos  tersebut melalui Kontak langsung Jasa Konveksi dan Percetakan Kaos tersebut di 0856-4205-4370.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply