» » Louncing Persikama Jajal Lawan Persiharjo





KABARMAGELANG.COM – Jelang kick off Liga Nusantara (Linus) pada 1 April yang akan datang, jajaran manajemen Persikama, pelatih bersama pengurus Ascab PSSI Kabupaten Magelang, audensi ke Pimpinan DPRD, Rabu (25/3). Selanjutnya akan dilaksanakan  lounching Tim Persikama di Stadion Kabupaten Magelang, dengan uji coba menjamu Persiharjo Sukoharjo Kamis sore (26/3) .

Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’, usai audensi mengatakan. “Agenda audensi ini hanya sekedar mengenalkan tim, pelatih dan jajaran manajemen Persikama serta pengurus Ascab PSSI Kabupaten Magelang. Kami juga sampaikan tentang tahapan yang sudah dilakukan tim pelatih dan manajemen. Termasuk kami sampaikan juga soal target Persikama pada Liga Nusantara musim ini,” 

Goodres menuturkan , beberapa kendala dan hambatan yang dihadapi tim dan manajemen menjelang kick off linus mendatang. “Terus-terang , kami banyak menemui beberapa hambatan saat pembentukan tim hingga saat ini. Kami harapkan, dengan audensi ini sejumlah hambatan itu dapat diurai dan dicarikan solusi,” ungkapnya tanpa menyebut hambatan dan kendala yang dihadapi.

Audensi ini di terima  Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto bersama pimpinan serta sejumlah anggota DPRD lainnya. Rencana usai dari DPRD akan dilanjutkan audensi dengan Bupati, namun karena Bupati sedang menjalankan umroh terpaksa di undur. “Untuk audensi ke bupati, agendanya kurang lebih sama,”Sambung Goodres yang juga anggota DPRD Magelang ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian jajaran manageman menyerahkan bantuan sepatu dan kaos tangan untuk para pemain dan kipper, usai latihan pagi di Stadion Rabu (25/3). “Sepatu dan kaos tangan ini, kami berikan gratis pada para pemain dan tim pelatih, dan harapan kami, semakin memotivasi pemain dan tim pelatih untuk membuat kejutan pada linus ini,” harapnya di damping Islahudin, pengusaha sekaligus pemerhati Persikama.

Terkait lounching nanti, pihaknya akan menggandeng panpel dan wadah supporter Persikama yakni Kamania. “Untuk lounching,rencana akan kami gelar di stadion, sebelum laga uji coba melawan Persiharjo besok sore. “Kami undang juga pimpinan DPRD, Wakil Bupati, para pejabat di lingkungan Pemkab Magelang serta sejumlah pengusaha dan supporter,” imbuh Subur, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Stadion Kabupaten Magelang. 

Subur menambahkan, untuk uji coba melawan Persiharjo,pihaknya mentargetkan dihadiri 5000 penonton sesuai tiket tercetak yang dijual Rp 5000 per tiket disemua tribun. “Uji coba besok merupakan uji coba juga bagi kami panpel. Bagaimana pun, kami baru masih baru. Mohon maaf jika besok masih banyak kekurangan,” Tutupnya.(Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply