» » Penemuan Orok Diduga Hasil Hubungan Gelap



KABARMAGELANG.COM- Warga Dusun Bulu, Desa Kapuhan, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang  di gemparkan adanya penemuan  sosok bayi yang baru lahir  di teras warung kelontong milik Wiyadi (35),  yang terbungkus selimut dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Orok bayi  laki - laki ditemukan oleh Wiyadi saat membuka warungnya pada Rabu pagi pukul 06.20 WIB. Wiyadi melihat benda  terbungkus kain selimut  yang mencurigakan saat hendak mengambil keranjang bambu untuk mengambil sayuran di ladang.

"Saya melihat benda terbungkus kain warna kuning. Setelah saya dekati bersama Pak Tukidi ternyata seorang bayi," kata Wiyadi.

Kemudian Wiyadi melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sawangan. Dari hasil pemeriksaan di lokasi  bayi itu sudah dalam keadaan  meninggal dunia . Selanjutnya, Polsek Sawangan membawa bayi malang itu ke Puskesmas Sawangan I.

Belum diketahui siapa orang tua atau pelaku pembuang bayi yang masih terlilit tali plasenta itu.  Adapun ciri-ciri bayi adalah berkulit putih, rambut sudah agak lebat, panjang sekitar 57 cm, berat badan sekitar 3,7 kg.

Budi Hartini, dokter umum Puskesmas Sawangan I yang memvisum bayi tersebut mengatakan, kemungkinan bayi lahir empat jam sebelum ditemukan. "Dia diperkirakan meninggal akibat dari tali pusat yang melilit di leher atau bisa juga karena kedinginan," Jelas Hartini.

Kasus penemuan bayi ini masih di tangani Polsek Sawangan, sementara usai di visum langsung di serahkan ke warga setempat untuk di makamkan. (Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply