» » » PPSM Akan Balas Dendam PSIM





KABARMAGELANG.COM– Laga uji coba balasan antara tuan rumah PPSM Sakti Magelang melawan PSIM Yogyakarta, di Stadion dr H Moch Subroto Kota Magelang Jumat (13/3) besok sore, di momen ini  tuan rumah PPSM akan balas dendam. Sebelumnya pada laga di Stadion Mandala Krida beberapa waktu lalu, (PPSM) menelan kekalahan 0-2 dari PSIM. 

Pelatih PPSM Sakti Magelang, Inyong Lolombulan menuturkan “Menang atau minimal imbang sudah cukup. Karena laga besok (hari ini), masih dalam uji coba”.

Yang kami nilai adalah progres dari latihan dari anak – anak PPSM ini. Di sisi lain, kami akan gunakan laga nanti untuk pemantapan formasi 4-2-3-1 dan terutama kerjasama tim,” imbuh Inyong”, Kamis (12/3/2015).

Dalam laga nanti, Inyong, akan mencoba dua pemain baru yang baru datang dua hari lalu. Keduanya adalah Delsy yang berposisi sebagai stoper dari Persijap Jepara. Satu lagi, Agus Salim berposisi penyerang dari Persisam Samarinda U-21. 

“Mereka akan kami turunkan pada laga besok. Kami akan lihat keduanya. Jika cocok dan sesuai kebutuhan tim, tidak menutup kemungkinan akan direkrut. Sejauh ini, kami memang masih butuh sekitar empat pemain jadi. Terutama di posisi striker, gelandang dan belakang,” jelas Inyong. (Ad)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply