ppsm magelang terbaru,ppsm 2015,magelang,smk n 2 magelang,ahmad ngarif,ang72 0856 4205 4370,konveksi baju terbaik
PPSM Magelang 2015

LIGA Indonesia bakal mengumpulkan seluruh perwakilan klub Divisi Utama (DU) pada akhir Maret 2015 ini untuk melakukan diskusi dan rancangan jadwal.

Pekan ini LIGA sendiri masih dalam proses memverifikasi keuangan tim-tim DU. Untuk DU musim 2015 ini LIGA fokus ke infrastruktur dan tunggakan gaji pada musim lalu (finansial).

CEO LIGA, Joko Driyono mengatakan untuk infrastruktur kompetisi DU tidak terlalu ketat seperti ISL. "Laga Divisi Utama, tidak ada pertandingan pada malam hari. Rata-rata  dilakukan pada sore,” kata Joko.

Joko menambahkan proses verifikasi yang dilakukan terhadap klub DU bisa saja terjadi pencoretan seperti saat Persik Kediri dan Persiwa pada verifikasi ISL musim ini.   "Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil tindakan pencoretan. Hal ini harus didasari dua hal yakni enjaga atmosfer kompetisi dan perlindungan terhadap klub. Selalu ada opsi untuk menyatakan klub yang bersangkutan tak layak berkompetisi,"ungkap Joko.

"Tapi, sebelum mengambil keputusan itu harus dipertimbangkan dengan hati-hati dan cermat. Hasil verifikasi rencananya diumumkan pada pekan ketiga Maret 2015. Kompetisi DU rencananya akan digulirkan dua pekan setelah ISL bergulir," beber pria yang juga Sekjen PSSI ini.

Diperkirakan ada 60 klub yang diproyeksikan menjadi peserta DU musim 2015 dan dibagi ke dalam enam grup. Salah satunya adalah klub ber juluk MACAN TIDAR Klub kebanggan Wong Magelang. PPSM SAKTI Magelang menatap Devisi Utama ini dengan harapan besar dan semangat yang tinggi dan sangat berharap untuk lolos ke ISL tahun 2016 mendatang sebagai Kado Hadiah Special PPSM yang ke 96 Hari minggu lalu (15/3).
#ang72

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply