» » Tokoh Parpol Sambut Baik Ketua Baru DPC PDIP




            KABARMAGELANG.COM— Sejumlah Tokoh Partai Politik menyambut baik terpilihnya Saryan Adi Yanto.SE  sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Magelang periode 2015-2020. Dibawah kepemimpinanya mereka berharap komunikasi politik lebih baik dari sebelumnya.  
         
           Ketua DPD Golkar Kabupaten Magelang, Soenarno menyampaikan harapannya semoga kerjasama politik semakin baik untuk mewujudkan cita-cita bersama. ”Mensejahterakan masyarakat adalah tugas bersama yang tidak bisa dilakukan sendirian. Saya pikir Pak Saryan sangat terbuka,” tutur dia.

            Soenarno menambahkan. ” Dengan kemampuan beliau (Sariyan) saya yakin dapat menjaga stabilitas politik di Kabupaten Magelang,” tutur dia.

            Senada dengan  Ketua DPC PPP Mujadin Putu Murja, ”Kami tentu sangat menyambut baik terpilihnya saudara Saryan. Bagaimanapun dia adalah tokoh muda yang memiliki visi misi sangat baik,”
            Dia berharap kepengurusan PDI P dibawahnya bisa membuka komunikasi politik lintas partai dengan lebih baik. ”Selama menjadi ketua DPRD kepemimpinanya juga sudah baik dan saya kira akan terus berlanjut,” ungkapnya.

            Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Magelang Soeharno menambahkan sebagai ketua partai tidak hanya jadi mitra parpol lain. Apalagi sebagai salah satu partai pengusung pemerintah juga harus memberikan kontribusi positif bagi pemerintahan. ”Saya yakin dengan kemampuan beliau yang selama ini ditunjukkan,” jelas dia.

            Wakil Ketua DPC PKB, Yogyo Susaptoyono mengatakan pemimpin muda memang diharapkan mampu memberikan penyegaran di Kabupaten Magelang. Selain bertujuan regenerasi juga kehadirannya mampu membuka komunikasi politik yang lebih lebar.

            Sementara  Anggota Majelis Pertimbangan Partai, Ahmad Sarwo Edi menambahkan meski semua parpol memiliki kewenangan dan tugas masing-masing setidaknya tetap harus bisa melakukan komunikasi yang lebih baik dan terarah. Dia yakin Saryan mampu membawa PDI P menunjukkan eksistensinya di masyarakat. ”Keberadaan partai bisa lebih dirasakan di masyarakat,” papar dia. 

            Sebelumnya diberitakan Konferensi cabang (konfercab) akhir pekan lalu di Panti Marhaen Semarang menetapkan Saryan Adi Yanto sebagai ketua baru. Mantan Kades Candirejo Borobudur ini resmi menggantikan ketua sebelumnya Ir. Singgih Sanyoto,(Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply