» » Uji Coba Lawan Kebumen PPSM Akan Turunkan Dua Pemain Baru





KABARMAGELANG.COM– PPSM Sakti Magelang, akan kembali uji coba ke luar kandang Rabu (18/3). Mereka akan menjajal tuan rumah Persak Kebumen di Stadion Chandradimuka Kebumen besok sore. Laga ini merupakan uji coba away kedua setelah sebelumnya ke Yogyakarta menghadapi PSIM. Dengan kemenangan tuan rumah 0-2. Sementara saat bermain di kandang sendiri Minggu (15/3), PPSM juga kalah 2-3 dari PSIM.

Pelatih PPSM Inyong Lolombulan saat di konfirmasi  Selasa (17/3) mengaku, untuk laga uji coba melawan Kebumen besok timnya belum mempuyai target. Namun, pihaknya akan mencoba mainkan sejumlah pemain yang selama ini belum pernah dimainkan sebagai starter. “Kami juga akan menurunkan dua pemain baru yang sudah kami rekomendasikan untuk di rekrut ke manajemen,” katanya.

Dua pemain baru itu, adalah Delsy yang berposisi sebagai stoper dari Persijap Jepara dan , Agus Salim dari Persisam Samarinda U-21 yang akan diposisikan  sebagai penyerang. “Saat kami coba mainkan melawan PSIM di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang minggu kemarin, kedua tampil cukup bagus. Kami langsung rekomendasikan ke manajemen untuk ditindaklanjuti,” jelas Inyong.

PPSM Sakti akan menerapkan  skema permainan yang selama ini ia kembangkan. Yakni 4-2-3-1 dan 4-5-1 atau 4-4-2. “Anak-anak cenderung senang menggunakan 4-2-3-1 dan 4-5-1 atau 4-4-2,” Tegasnya. Saat ini, kami juga masih mencari striker utama. Sejauh ini, kami baru memiliki Ainul Wariq dan Agus Salim. Kemungkinan  keduanya kami turunkan bersama-sama,” Akunya.

Selain itu, pihaknya juga akan mencoba sejumlah variasi serang, dan  bertahan. “Saat lawan PSIM kemarin, transisi menyerang dan bertahan anak-anak masih sering terlambat turun setelah menyerang. Ini tidak bisa dibiarkan. Kami harapkan melawan Persak besok, hal ini tidak terulang,” Tutup Inyong.(Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply