» » Belasan Polisi Kena Tilang



KABARMAGELANG.COM_Satuan Lalu Lintas Polres Magelang sasar  internal kepolisian dalam  Operasi Simpatik Candi 2015. Berbeda dengan operasi sebelumnya, yang kebanyakan untuk pengandara umum. 18 Anggota polisi sudah terkena tilang karena melanggar peraturan lalu lintas

Kasatlantas Polres Magelang AKP Choirul Anwar menegaskan , sudah ada 18 anggota polisi yang terkena tilang sejak opresai yang dimulai 1 April 2018 lalu, kebanyakan mereka  tidak membawa kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK, dan KTP.

“Selain itu, sebanyak 16 anggota polisi juga melanggar gampol yakni mengenakan atribut tidak sesuai aturan, serta 20 polisi melanggar sikap kesopanan seperti kerapian rambut, dan cambang.”Terangnya.

"Tujuan operasi ini adalah mewujudkan ketertiban lalu lintas karena itu sasarannya tidak hanya masyarakat namun juga anggota Polri  untuk Menuju Indonesia Tertib," Tandas Anwar.
.
KBO Lantas Iptu Marsodik menambahkan dalam Operasi Simpatik Candi 2015 ini sebanyak 50 persen ditujukan untuk internal kepolisian dan 50 persen menyasar masyarakat umum. “Dari 21 polsek, Operasi Simpatik sudah digelar di 15 polsek.”Tambahnya.

 "Operasi ini digelar 21 hari mulai 1 April sampai 21 April 2015. Sasarannya internal kepolisian seperti Lantas, polsek dan fungsi lain," Pungkas Marsodik.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply