» » Persikama Puncak Klasemen Sementara Grup B



KABARMAGELANG.COM_Persikama Magelang untuk sementara nangkring dipuncak klasemen sementara liga nusantara (linus) Grup B setelah menggunduli PSD Demak empat gol tanpa balas di Stadion Gemilang Magelang Senin (13/4/2015) kemarin. Sementara Persiku Kudus, kalah atas Persipa Pati 1-4.

Kemenangan kedua atas PSD kemarin, kini anak asuh Tommy Parsep mengantongi enam point dari tiga kali main. Sebelumnya, Persikama mengalahkan Persipa Pati 2-0 tetapi  kalah 0-1 dari tuan rumah Persik.

Dibawah Persikama, Persiku Kudus dengan point sama yakni enam, hanya Persikama unggul selisih gol (6-1) sedang Persiku (6-5). Dibawahnya Persipa Pati dan Persik Kendal dengan point empat dari tiga laga. Sebagai juru kunci, PSD Demak dengan poin tiga.

Dua kemenangan Persikama atas Persipa dan PSD kemarin, tak lepas dari performa pemain  lini depan. Duet Anwar Rohman (Maman) dan Sumaryanto (Gambir), yang sudah mencetak empat dari enam gol. 


Tommy Parsep saat di konfirmasi selasa (14/4) menilai,  bahwa duet strikernya masih bisa lebih ganas lagi. “Mereka memang duet striker yang saling pengertian. Tak heran, lini belakang lawan sering kocar kacir,” Kelakarnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply