Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Bupati Pantau Peserta Unas





KABARMAGELANG.COM_Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, didampingi Wakapolres, Sekda, memberi motifasi kepada siswa yang sedang menempuh ujian nasional.Bupati sengaja berangkat pagi pagi ( pukul 07.00 WIB) agar dapat memberikan dukungan moral serta memberi motifasi kepada siswa yang sedang menempuh ujian.di  MA Pabelan, SMK Pangudi Luhur serta SMA N Dukun.

Kepada para siswa Bupati berharap pelaksanaan ujian tahun ini tidak menemui kendala yang berarti, dan berhasil dengan baik.

“ ini wujud dukungan moril kami kepada siswa se Kabupaten Magelang yang sedang menjalani ujian, kami sengaja berangkat pagi pagi agar dapat memotifasi para siswa yang sedang menempuh Ujian Akhir“ katanya.

Sementara Drs. Mushowir , Sekertaris Disdikpora Kabupaten Magelang mengatakan pesrta ujian kali ini berjumlah 10.400 siswa yang terdiri dari SMK : 5020, SMA : 3.419, MA : 1.154,Paket C : 802 SMA,  LB : 5 orang siswa. Dengan jumlah sekolah mencapai 86 sekolah.

Dari hasil pemantauan di lapangan semua berjalan lancar tidak ada kendala yang berarti.Kami berharap UN tahun ini berhasil memuaskan lulus semua dengan nilai rata rata bisa meningkat “ Harapnya.(zis)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply