» » Dandim Akan Pecat TNI Pengedar Narkoba




KABARMAGELANG.com__Ratusan personel Kodim 0705/Magelang mengikuti Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kodim 0705/Magelang (29/9). Dalam kesempatan tersebut puluhan personel TNI secara acak di ambil sample untuk di test urin.

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos  menegakan,  bahwa sebagai prajurit haram hukumnya mengkonsumsi narkoba. ”Sangsi pemecatan akan diterapkan terhadap pengguna dan pengedar narkoba, “tegasnya.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan terus, sebagai wujud kedisiplinan bagi Prajurit, agar tidak bermain-main  dengan narkoba, “terang I Made.

Kasat Narkoba Polres Magelang AKP Eko Sembodo yang dilibatkan dalam Sosialisasi P4GN tersebut juga menjelaskan, semua pengguna narkoba cepat atau lambat akan berurusan dengan hukum. Itu berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat. “Termasuk kepada aparat yang "bermain" dengan narkoba, “jelasnya.

"Tidak ada satu orangpun yang kebal hukum, terkait penyalahgunaan narkoba, "tandas AKP Eko.
Setelah mengikuti sosialisasi para personel melaksanakan tes urine. Namun tidak secara keseluruhan. Personel yang melaksanakan tes urin diambil secara acak sejumlah 20 orang. Dari 20 personel yang diambil urinnya semua negatif.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply