1. Putuk Sukomojoyo
     Berada di Desa Giri Tengah Kecamatan Borobudur. Dari sini pelancong bisa menikmati keindahan alam di sekitar Candi Borobudur baik saat sunrise atau sunset. Hanya berjarak 6 kilometer dari Candi Borobudur

 2. Curug Silawe
     Wisata air terjun ini begitu indah.  Untuk menuju saja dari Borobudur cukup melanjutkan perjalanan menuju Jalan Magelang-Purworejo. Sampai di Kecamatan Salaman ambil arah ke Kecamatan Kajoran. Tempat ini seperti surgayang tersembunyi.


3. Puncak Gunung Andong
    Bagi pecinta alam, lokasi ini layak dicoba. Tak jauh kok hanya perlu pendakian selama 1-2 jam saja. Di puncak Gunung Andong ini lima gunung terpampang indah. Pelancong bisa naik ke sini melewati berbagai jalur mulai dari Kecamatan Grabag dan Ngablak.


4. Puncak Gereja Ayam
    Lokasi satu ini tak boleh dilewatkan. Gereja ayam di Puntuk Cemruwis Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur. Gereja kepala ayam ini paling indah buat selfie karena keunikan bangunannya.

5. Top Selfie Pakis
    Nama lokasi wisata di Kecamatan Pakis ini sudah sangat populer di kalangan anak muda. Lokasi hutan pinus yang membentang indah di Desa Kragilan layak dicoba untuk dijadikan objek foto. Saban hari ratusan pengunjung datang ke sana. Sumber foto : twitter Disparbudkabmgl

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Leave a Reply