» » Koramil 06/Grabag Bantu Warga Buka Akses Jalan 1.450 Meter




GRABAG, KABARMAGELANG.com__Koramil 06/Grabag, Kabupaten Magelang bantu warga bergotong royong  buka jalan baru sepanjang 1.450 meter. Jalan tembus  selebar 3 meter tersebut nantinya akan menghubungkan Desa Citrosono dengan Desa Sidogede Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang.

Kepala Desa Citrosono Chairul Umam, menjelaskan pembuatan jalan tembus tersebut, sudah dikerjakan secara gotong royong antara masyarakat dibantu anggota TNI dari Koramil 06 Grabag. Dan pembangunan sudah mencapai 750 meter. “Masyarakat dari kedua Desa semangat membuka akses jalan tembus. Kini sudah 50 persen, dan akan terus dilanjutkan sampai selesai, “jelasnya.

“Pembuatan jalan tembus ini asli swadaya murni. Warga yang tanahnya terkena pembangunan jalan ini sudah merelakan, tidak ada ganti rugi, “tutur Chairul Umam.

Kami sangat berterima kasih sekali kepada warga yang telah merelakan sebagian tanahnya untuk pembangunan jalan demi kepentingan umum. “Terlebih kepada anggota TNI dari Koramil 06/Grabag yang setiap hari selalu hadir membatu dan menyemangati warga dalam pembangunan jalan ini, “tambahnya.

 Sementara Danramil 06/Grabag Kpt.Inf. Adi Sanyoto, menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung masyarakat yang sudah rela bergotong royong membuka akses jalan demi kelancaran ekonomi para petani khususnya. “Dengan dibukanya jalan tembus ini, masyarakat akan mudah dalam mendistribusikan baik pupuk, maupun hasil panennya, “tegasnya.

“Dengan semangat bersam semoga pembangunan jalan tembus yang hanya tinggal separo ini segera selesai, dan masyarakat segera bisa memanfaatkannya, “tandas Adi Sanyoto.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply