» » Koramil 10 Candimulyo Bangun 14 Jamban Untuk Warga Kurang Mampu




CANDIMULYO, KABARMAGELANG.com__Program satu juta jamban, Koramil 10/Candimulyo Magelang bangun 14 jamban ke warga kurang mampu di Dusun Surojoyo, Desa Surojoyo, Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang baru-baru ini.

Danramil 10/ Candimulyo, Kapten Arm Wadi karena mengakatan bantuan jamban ini merupakan bagian dari program bantuan satu juta jamban dari seluruh Indonesia. “Di Desa ini kami kerjakan jambanisasi untuk warga yang membutuhkan sebanyak 14 jamban, “jelasnya.

“Selain bantuan pengerjaanya, kita juga bantu material seperti kloset, semen, besi dan pralon, “terang Danramil.

Danramil juga menjelaskan, bahwa tujuan dari bantuan pembuatan jamban tersebut, adalah untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. “Selain itu kami memiliki kewajiban untuk ikut mensukseskan program satu juta jamban, “tuturnya.

“Kami berharap apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kebersihan untuk menuju hidup yang lebih sehat akan terwujud, “beber Danramil.

Slamet salah satu warga yang kebetulan mendapat bantuan jambanisasi, mengaku senang dan bersyukur atas bantuan dari TNI. “Kami sekeluarga selama ini belum memiliki jamban sendiri. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga lain yang sudah sama-sama di bantu juga, “tandasnya. (zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply