» » Longsor Jalur Magelang Salatiga Lumpuh



NGABLAK, KABARMAGELANG.com__Jalur Magelang Salatiga untuk sementara di tutup, dikarenakan adanya tebing longsor yang menutup aset jalan sepanjang 35 meter ( 23/2). Tebing setinggi 20 meter panjang 35 meter tepatnya di Dusun Paosan, Desa Tejosari, Ngablak Magelang pukul 15.00 wib  terjadi longsor, Akibat longsoran tersebut jalan Raya Magelang Salatiga untuk sementara tidak bisa di lalui kendaraan.
Kapolsek Ngablak AKP Nurhartono menjelaskan bahwa hujan yang menghuyur sejak siang mengakibatkan Tebing setinggi 20 meter panjang 35 meter longsor, “Akibat longsoran jalan Raya Magelang Salatiga untuk sementara tidak bisa di lalui kendaraan,”jelasnya.
Untuk membuka akses jalan ptugas kepolisian dan TNI di bantu warga  melakukan upaya menyikirkan tanah dan bebatuan yang menutup jalan antar kabupaten tersebut dengan menggunakan alat seadanya. Tidak ada korban jiwa namun petugas dan waraga masih melakukan pembersihan di lokasi longsoran,.
“Di himbau kepada warga yang melintas di jalan tersebut,  untuk meningkatkan kewaspadaan dengan adanya longsor ,mengingat jalan Magelang Salatiga melalui jalur perbukitan yang rawan longsor,”pungkas Nurhartono..(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply