» » » » » » » » PSS Sleman, Janjikan Permainan Terbaik di Laga Terakhir Bali Island Cup 2016


SLEMAN,KABARMAGELANG.COM- Tuan rumah Bali United akan hadapi PSS Sleman dalam lanjutan hari terakhir kompetisi Bali Island Cup 2016. Kendati sudah tak punya kans untuk keluar sabagai juara namun kedua tim diprediksikan bakal tetap tampil makismal dalam laga terakhir BIC 2016 kali ini. PSS Sleman akan menampilkan permainan terbaiknya di hadapan salah satu Suporter terbaik di Asia-nya yaitu Brigada Curva Sud(BCS) yang sudah jauh-jauh ke Pulau Dewata dan selalu setia serta semangat mendukung dan bernyanyi tanpa henti 90menit penuh saat pertandingan. Selain itu Suporter ini juga akan tak kalah seru pada sore ini saat melebur dalam 1stadion bersama BULDOG & SMETON (sebutan supporter Bali United). Pertandingan Kali ini diyakinimenjadi salah satu aksi suporter terbaik di ajang Bali Island Cup 2016 ini.
Tuan rumah Bali United sudah dipastikan tersingkir setelah hanya mampu memetik 1 kali hasil draw kala jumpa Persib akhir pekan lalu , dan menyerah 1-3 dari sang juara tahun lalu Arema Cronus di laga pembuka Kamis lalu. Hasil tersebut membuat pasukan Indra Safri diposisi ketiga klasemen dengan perolehan 1 poin dari 2 laga yang sudah dilakoni.

Sedangkan PSS Sleman sendiri tak mampu berbuat banyak setelah di pertandingan pertama PSS harus tunduk 2-4 dari Persib Bandung , dan di hari kedua Mingggu lalu Laskar Elang Jawa kembali jadi lumbung gol Arema setelah kalah telak 2-5. Dengan belum mengumpulkan satupun poin jelas PSS jadi juru kunci klasemen BIC 2016.

Melihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk meraih point kemenangan pertamanya PSS Sleman tak ingin dianggap sebagai lumbung Gol saja dan tak ingin pulang kembali ke Sleman dengan tangan hampa. Mereka akan menunjukan permainan terbaiknya untuk para BCS dengan nama-nama besar mereka seperti Cristian Adelmund,Emil Mbamba,Anang Hadi,Rasmoyo,dll. Apapun hasilnya,PSS Sleman tetap membutuhkan dukungan penuh dari Ribuan Supporternya dari Stadion I Wayan Dipta,Gianjar Bali. Maupun warga Sleman dan sekitarnya di pulau Jawa.
Laga ini akan disiarkan sore ini selasa(23/2) di NET. Pukul 13.30 WIB. Selain laga ini NET. Juga akan menayangkan laga BIG MATCH antara Persib Bandung vs Arema Cronus Malam pada pukul 16.30 WIB.
Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Bali United (4-3-3) : Ngurah, Bobby S, Ganjar M, Putu Gede, Felsianus, Hendra Sandi, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Nyoman, Martinus, Miftahul Hamdi.
PSS Sleman (4-3-3): Ali Barkah, Rasmoyo, Waluyo, Adelmund, Wahyu, Luckmana, Anang, Andi Sandria, Mudah, Agung S, Mbamba.

So, jangan lupa selalu dukung dan saksikan tim kebanggaan anda...

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply