Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » NU menolak Radikalisme

Ribuan warga NU Kabupaten Magelang memadati Lapangan Patal Secang dalam rangka Deklarasi Kebangsaan NU dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Diawali dengan kegiatan karnaval dan drumband pada hari ahad, 8Februari 2016, juga pelantikan Ancab IPNU IPPNU Kec. Secang.

Ketua panita penyelenggara Wasiukrahman mengharap warga NU selalu waspada menghadapi berbagai gerakan yang mengancam keutuhan NKRI.
Deklarasi Kebangsaan yang dibacakan oleh Ketua Tanfidziah NU Kab.Magelang KH. Drs. Mahsun Mahfudz M.Ag. menegaskan bahwa NU menolak paham paham radikal dan memecah belah kesatuan bangsa.

Rais Syuriah NU Kab. magelang yang juga pengurus PBNU mengatakan bahwa untuk mencegah paham radikal Anak anak disekolahkan di sekolah sekolah milik lembaga nahdlatul ulama yang sudah terbukti setia pada NKRI

"NU menolak segala bentuk radikalisme, karena radikalisme bukan ajaran nabi Muhammad, NU wajib membentengi warganya dengan pendidikan melalui prsantren dan lembaga maarif" tutur pengasuh Pondok pesantren Raoudhotut Tulab Tempuran Magelang tersebut.

NU juga diharapkan ikut  membina warga gafatar yang ditampung di tempat penampungan pengungsi di tanjung ada sekitar 17 warga magelang yang mengikuti gafatar.

Acara Pengajian Maulid Nabi Muhammad ini menghadirkan KH DR Marzuki Mustamar dari Malang Jawa Timur.

Acara pengajian menghadirkan KH. DR Marzuki Mustamar 

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply