» » Pamit Ke Kebun Tambeng Di Temukan Tewas Gantung Diri Pada Pohon Bambu



CANDIMULYO, KABARMAGELANG.com__Pergi ke kebun tidak pulang, Tambeng (68) warga Dusun Karen, Desa Surojoyo,  Kecamatan Candimulyo, di temukan tewas gantung diri. Korban saat di temukan masih tergantung di kebun tetangganya pada pohon bambu dengan tambang palstik yang masih melilit di leher Selasa (9/2).


Saksi warga yang pertama kali menemukan Akhmadi (40) mengatakan,  dia melihat korban pukul 08,30 wib dan masih menggatung di pohon bambu pada tebing kebun milik Siti Alfiyah tetangganya. “Di leher korban masih terlilit tambang plastic warna biru, “ungkapnya.

“Saya tidak berani menurunkan, dan langsung melapor ke Polsek, “jelas Ahmadi.

Kapolsek Candimulyo AKP Mudiyanto, menerangkan, dari keterngan istri korban, Tambeng permaitan hendak ke kebun pada hari Senin pukul 14.00 wib. Namun hingga malam korban tidak pulang. “Istri korban sempat melaporkan pad art setempat dan sudah di cari bersama warga tadi malam, (senin malam), “ungkapnya.

“Tadi sekitar pukul 08.30 korban di temukan sudah meninggal dengan posisi gantung diri. Mengenahi penyebab korban nekad gantung diri kita masih selidiki lebih lanjut, “kata Mudiyanto.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutnya, didapat korban meninggal setelah gantung diri dengan tali simpul hidup, tali diikat di pohon bambu di tebing sedalam 4,5 meter. “Hasil pemeriksaan dari dokter diperoleh jelas positif bunuh diri, keluar sperma,  dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, “pungkas Kapolsek.(zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply