» » Musran Kader PDIP Harus Dukung Program Bupati



BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com___DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang terus menyelesaikan konsolidasi internal hingga ditingkat paling bawah. Musran yang dihadiri  perwakilan DPD Jawa Tengah dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari F PDIP. Serta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan dan pengurus partai lain yang pertama kali tahun ini diselenggarakan di Desa Candirejo Minggu (27/3). Selama sepekan kedepan, partai yang di ketuai Megawati tersebut bertekat akan menyelesaikan musyawarah hingga ke tingkat anak ranting.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto SE,  meminta kepada seluruh kader PDIP dan mengajak untuk terus mendukung kebijakan Bupati Magelang. Dia menilai bahwa Bupati Magelang merupakan  kader PDIP. 

“Kita harus senantiasa memeberi dukungan bupati untuk mengimplementasikan garis idelogi partai dalam mengambil kebijakan strategis untuk Kabupaten Magelang,” katanya.

Selain mendukung semua program Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Magelang itu juga mengingatkan bahwa  musuh terbesar saat ini adalah kemiskinan dan ketidakadilan. 

“Oleh sebab itu melalui semangat perjuangan,  kita harus bersama – sam melakukan perlawanan, ”tegas Sariyan.

Dia menambahkan, pihaknya  melalui jalur politik, akan berusaha  untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan sumbangsih berupa pikiran dan tenaga.

”Yang terpenting adalah memberikan hal yang positif kepada masyarakat, baik itu Kepala Desa, kader, maupun anggota DPRD, “tambah pria yang akrab disapa Ian tersebut.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Gerngseng Pamuji menyebutkan bahwa  proses pembentukan ranting di 273 desa terus berlangsung. Hingga kemarin, pihaknya sudah menyelesaikan 64 ranting. 

”Hari ini kita memulai proses musyawarah ranting se Kabupaten Magelang di Borobudur, besok dilanjutkan di ranting-ranting kecamatan lain. Saat ini tinggal 64 kepengurusan yang belum terselaikan, target awal April besok pengurus yang berjumlah 2700 harus sudah selesai seluruhya, ”tandas Grengseng.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply