» » Tribute God Bless Meriahkan Lounching Komunitas Musik Magelang

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__ Sejumlah musisi senior launching  Komunitas Musik Magelang (KMM) di RM Mie AA Muntilan kemarin. Musisi - musisi yang berasal dari Kota dan Kabupaten Magelang tersebut bertekat  akan dijadikan KMM sebagai wadah pemusik senior dan yunior guna menggairahkan kemabali kasah musik khususnya di Magelang.

Ketua KMM Rudi JV menyebutkan komunitas ini akan didukung sejumlah band yang pernah tenar di masa lalu, seperti  Jet Voice, Antusias, Roxete, Energy, Exelent, Lion Step. Sedangkan  band-band masa kini diantaranya Bypass Band, Lounchang.

“Dengan bertajuk "Tribute God Bless" KMM resmi kita launching. Disini sekaligus kita kolaborasikan  artis-artis senior dan yunior dengan menyanyikan lagu-lagu lawas dari  God Bless, “jelasnya.

Dia menambahkan bahwa KMM yang beranggotakan sekitar 100 pemusik dari Kota dan Kabupaten Magelang  ini,  sepakat akan menggelar pentas rutin sebulan sekali.

"Meskipun ada beberapa musik seperti  genre musik seperti jazz, rock, dan lainnya. Namun khusus kali ini kita menggarap lagu-lagunya  God Bless. Kemudian di pertemuan berikutnya kita ganti yang lain, "ucap Yudi.

“Tujuan KMM adalah untuk mengembangkan bakat-bakat musik di Magelang. Selama ini banyak pemusik berbakat namun tidak bisa muncul. Oleh sebab itu kami ingin mewadahi mereka sehingga tidak ada lagi talenta muda berhenti di tengah jalan," tandas Inisiator KMM Edy Purwanto.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply