» » Suharno Tewas Setelah Kepalanya Terlindas Mikrobus



MERTOYUDAN,KABARMAGELANG.com__ Suhardono (45), warga Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak,  tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di jalan Jogja-Magelang, tepatnya di depan dealer Mataram Sakti, Mertoyudan, Senin (30/5) siang. Korban  mengalami luka parah pada bagian kepala akibat terlindas ban belakang mikrobus.

Berdasarkan informasi, peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AA 6912 SK dari arah Jogjakarta menuju arah Magelang sekitar pukul 12.00 WIB. Sampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului sebuah truk pasir yang
berjalan di depannya.

Petugas yang mendapat laporan  langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada saat yang bersamaan, ada sebuah mikrobus yang juga hendak menyalip truk tersebut lewat sisi kanan. Karena mepet, akhirnya sepeda motor korban tersenggol bodi kanan mikrobus," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Magelang, Iptu Hartoyo.

Menurutnya,  korban  jatuh ke sisi kiri hingga membuat helm yang dipakainya lepas. Dan terlindas ban belakang mikrobus nopol AA 1422 AA yang dikendarai Teguh Basuki, warga Desa Blondo, Kecamatan Mungkid.

“korban mengalami luka parah pada bagian kepala, dan langsung meninggal di tempat,"terangnya.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Maryadi, mengungkapkan, berdasarkan kesimpulan sementara, kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidar Magelang.,

"Namun demikian, sejauh ini kita masih melakukan penyidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,"tandasnya.

Terpisah, sopir mikrobus, Teguh Basuki mengaku saat itu tengah membawa sekitar tiga orang penumpang dari arah Jogjakarta menuju arah Magelang.

"Saat itu saya mau menyalip truk pasir yang melaju di depan. Saat hendak menyalip. Tetapi tiba-tiba pengendara motor sudah ada di samping,  dan setengah badannya menempel pada bodi mobil,"katanya.

Untuk sementara sopir mikrobus ditahan di Mapolres Magelang Jagoan berikut barang bukti kendaraan mikrobus dan sepeda motor korban untuk dijadikan bahan penyelidikan.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply