» » Ngadem Di Hotel Sebelas Pasangan Mesum Terjaring Razia

SECANG. KABARMAGELANG.com__Sebelas Pasangan selingkuh  di Hotel Melati wilayah Kecamatan Secang  terjaring  Razia Petugas Polres Magelang dalam Operasi Pekat Candi 2016, Rabu (1/6) siang. Ke sebelas pasangan tersebut sempat diamankan ke Mapolres untuk di data dan diberikan pembinaan.

Kapolres Magelang  Melalui  Kasat Sabhara Polres Magelang  AKP Joko Hero S.Pd  mengatakan,  kegiatan razia ini dalam rangka Operasi Pekat  Candi 2016. “Dengan sasaran Penyakit Masyarakat  meliputi Miras, Narkoba, Perjudian,Premanisme, Prositusi dan Petasan, “jelasnya.

Dia menyebutkan  dalam razia yang dilakukan di  Hotel Melati wilayah Kecamatan Secang tersebut, berhasil mengamankan sebelas pasangan tidak resmi “ Lagi Ngedem”  dalam kamar Hotel.  “Semua pasangan di bawa ke Polres Magelang untuk di data dan mendapatkan pembinaan, “ungkap Joko.

Kepada sebelas pasangan ini.  Kanit bintimas Polres Magelang Aiptu Susanto Hadi, mengatakan bahwa perbuatan yang  dilakukan sudah  melanggar norma hukum dan agama.  “

Kepolisian berupaya menyelelamatkan saudara dari tindakan yang berdosa, kami berharap  anda semua bisa menyesali kesalahan kepada Suami, atau Istri serta anak-anak, “tuturnya.

Setelah di data dan mendapatkan pembinaan selanjutnya sebelas pasangan tersebut di perbolehkan pulang  kembali ke rumahnya masing masing.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply