Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Mantan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho Tidak Hadir Pada Pemakaman Ayahnya Di Magelang

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho yang kini menjadi tahanan KPK terkait skandal suap tiga hakim PTUN Medan dan satu panitera, tidak bisa menghadiri pemakaman orang tuanya di Magelang. Ayahnda Gatot Djuli Tjokro Wardoyo (90) meninggal dunia Selasa (26/7) siang kemarin karena sakit. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Tonogoro, Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, tempat almarhum tinggal  Rabu (27/7) siang.

Hingga siang ini, pihak keluarga dan pengurus RT, belum bisa memastikan Gatot bisa hadir atau tidak, pasalnya dari pihak Gatot sendiri juga belum memberikan keterangan rencana kepulanganya.

“Kami belum dapat khabar, apakah pak Gatot bisa datang atau tidak. Namun kalau pun tidak, pihak keluarga tetap akan memakamkan siang ini,” kata Samsuri, Ketua RT 04 RW 01 Perumahan Kalinegoro Rabu (27/7).

Dia mengungkapkan, almarhum meninggal dirumahnya Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB pada usia 90 tahun. Sebelumnya almarhum juga diketahui beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

“Kemarin (26/7), sebenarnya baru almarhum pulang dari rumah sakit. Namun sesampai di rumah, Allah berkehendak lain,” terang Samsuri.


Diketahui Gatot adalah anak  kedua dari lima bersaudara. Dari kelima  tersebut, dua merupakan laki-laki dan tiga perempuan. Sementara Ibu Gatot  Ny Sulasti sudah meninggal mendahului suaminya (Djuli Tjokro Wardoyo) empat tahun lalu karena sakit.(zis)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 comments:

  1. Halo pimpinan Kabarmagelang.com,
    Perkenalkan saya Amanda ,dari Karirpad.com.
    Sebagai Penyedia Informasi Lowongan Kerja Gratis (Job Portal) kami sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 550 Business Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya kami ingin menawarkan kerjasama dengan Kabarmagelang.com.
    Konsep kerjasama yang kami tawarkan adalah 'Full Barter", namun bisa mendatangkan Revenue Stream bagi Media yang Bapak/Ibu pimpin. Apabila Pimpinan tertarik, dapat mengirimkan data No Telp yang dapat kami hubungi, atau dapat mengirimkan email ke amanda@karirpad.com.
    Sukses selalu untuk kita
    - Jabaterat -

    BalasHapus