Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Komsos Kreatif 2016 Kodim0705/Magelang Selenggarakan Berbagai Lomba Tingkat SLTA

KABARMAGELANG.com__Dalam rangka Komsos Kreatif Tahun 2016, Kodim 0705/Magelang selenggarakan lomba paduan suara, tari perjuangan dan baca puisi. Kegiatan yang di buka oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Joko P tersebut diikuti oleh puluhan pelajar SLTA se Kota dan Kabupaten  Magelang di  Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang serta berlangsung selama dua hari (22-23/8).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Joko P. menyampaikan dengan di adakanya kegiatan komsos kreatif dengan kegiatan lomba diharapkan dapat menyalurkan bakat terpendam para siswa/siswi.

"lomba lomba seperti ini jarang sekali dilaksanakan sehingga dengan kegiatan ini saya berharap adik - adik pelajar dapat menyalurkan hoby dan bakat yang ada, disamping itu dengan kegiatan ini adik adik bisa bersosialisasi dengan sekolah yang lain dan mengenal bermacam seni tari dari daerah lain di wilayah Magelang" katanya Selasa (23/8).

Dia menegaskan bahwa setiap perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah, mereka yang mau latihan dengan keras pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Dia menyebutkan dari hasil seluruh perlombaan sudah selesai dengan lancar serta penuh sportifitas.

“Untuk lomba tari perjuangan yang berhak menjadi juara 1 adalah SMK BMW Kota Magelang. Untuk juara 2 dan 3 berturut-turut SMAN 2 Kota Magelang dan SMAN1 Grabag,” jelas Joko.

Dandim menambahkan bagi para pemenang memperoleh hadiah berupa berupa Trofi, Piagam dan uang pembinaan, yang di serahkan langsung oleh komandam Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari S.Sos.

“Selamat untuk yang sudah menjadi juara yang nantinya akan mewakili Kodim Magelang di tingkat Korem, dan yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih agar kedepan semakin baik," kata Dandim usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu salah satu peserta Anastasya sekar dari SMA VANLITH yang menjadi juara 2 lomba cipta lagu perjuangan mengaku gembira meski hanya meraih juara 2.

"Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi terbaik ke dua dalam lomba cipta lagu perjuangan, ini sangat berarti dan semoga rekan rekan yang lain bisa termotifasi untuk lebih giat mengasah kemampuan sehingga kedepan bisa lebih baik" ucap Anastasya. (zis) 


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply