» » » » » » » » » » Laga Ujicoba :PSS Sleman Ditahan Imbang Persija Jakarta


Sleman-Kabarmagelang.com- Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Persija Jakarta tahan imbang tim tuan rumah dengan skor 2-2.
Pertandingan berjalan dengan jual beli serangan antar kedua tim namun pertahanan dan kiper kedua kesebelasan masih bisa menghalaunya.

Baru di menit ke 22, pemain PSS Sleman Dave Mustain bisa menjebol gawang Persija yang dikawal oleh Reky Rahayu. Skor ini bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua Persija mengganti beberapa pemainnya, Salah satunya adalah memasukan Bambang Pamungkas yang menggantikan Rodrigo Tosi.

Menit ke 49, Emanuel Pacho Kenmogne berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang dari pemain Persija lainnya. Persija kali ini juga menurunkan pemain yang masih dalam seleksi, yaitu Jajang Mulyana (Jamul), namun yang unik Jajang diplot sebagai pemain bertahan /center back oleh Coach Mamak. Jajang Mulyana menggantikan Gunawan Dwi Cahyo di menit 60.

Peluang manis didapatkan PSS Sleman di menit 68 yang kemudian dapat dikonversi menjadi goal kedua bagi PSS Sleman oleh Riski Novriansah, pemain yang juga pernah membela PPSM Magelang. Keunggulan 2-1 tim tuan rumah seakan sudah didepan mata setelah wasit hanya memberikan tambahan waktu 2 menit perpanjangan babak kedua, namun Rahmat Affandi yang turun menggantikan Pacho Kenmogne dapat kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor ini berahir hingga laga usai, sekaligus menambah rentetan catatan kurang baik Persija yang tak pernah menang di 15 pertandingan terahir.

Dalam laga tersebut juga dihadiri 2 supporter kesebelasan yaitu BCSXPSS & Slemania supporter PSS Sleman, dan The Jakmania supporter Persija Jakarta. Kedua supporter menunjukan keakraban dan saling menghargai sehingga tercipta suasana kondusif di dalam maupul luar stadion, hal seperti inilah yang diharapkan oleh kelompok-kelompok supporter di Indonesia yang saling bisa berdampingan dan damai. (a72)

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply