» » Bupati Magelang Cup 2016 Putra Kalinegoro Maju Ke Final

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Tim bola voli Putra Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan, maju ke final turnamen bola voli Piala Bupati Magelang Cup 2016, setelah mengkandaskan dengan perlawanan sengit TVC Tuksongo Borobudur 3-1 (21-25, 25-19, 25-17 dan 25-11) di lapangan bola voli Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan Minggu (16/10) malam. Sementara finalnya, masih menunggu pemenang antara Belpas Kecamatan  Bandongan melawan Amuba Kecamatan Ngablak, Senin malam (17/10).

Kejar mengejar angka terus terjadi, terutama pada set pertama dan kedua. Kecolongan set pertama, tak menyurutkan semangat tuan rumah (Putra Kalinegoro) yang diperkuat Kucing dan Arum. Pada set tiga dan empat, tuan rumah terus mendominasi. Mereka selalu unggul empat hingga lima angka.

Masalah mental mengakibatkan kesalahan terus dilakukan anak asuh Soni dari TVC, sehingga membuat tuan rumah semakin tak terkejar hingga berakhir pertandingan dengan skor mencolok 25-17 dan 25-11.

Turnamen yang dibuka Camat Mertoyudan, Wisnu Harjanto Sabtu (1/10) lalu itu, diikuti sebanyak 16 klub. Mereka tersebar di sembilan dari 22 kecamatan di Kabupaten Magelang. Meliputi, Kecamatan Ngablak, Pakis, Tegalrejo, Candimulyo, Borobudur, Bandongan, Mungkid, Dukun dan tuan rumah Kecamatan Mertoyudan. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply