» » » » » » » » Menang di Kandang Saat Jamu Persita Tangerang, Ini Kata Pelatih PSS Sleman


SLEMAN,-KABARMAGELANG.com- PSS Sleman kembali torehkan hasil positif di 2 laga terahir setelah tim berjuluk 'Super Elang Jawa' tersebut berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 pada laga penyisihan grup 16 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) B sore tadi (16/10) di Stadion Maguwoharjo,Sleman DIY. Sebelumnya PSS Sleman berhasil mencuri 3 point saat bertandang ke stadion Tuah Pahoe,markas tim Kalteng Putra FC.

Gol pertandingan ke 3 penyisihan grup 16 besar ISC B tadi sore, dicetak oleh pemain anyar PSS Sleman, Waskito Candra di menit 80 setelah memanfaatkan peluang kemelut didepan mulut gawang Firmansyah, penjaga gawang Persita Tangerang.

"Pertandingan berjalan ketat, kami minim peluang dalam pertandingan tadi. Tapi hasil ini harus disyukuri, dan kami beruntung bisa memenangkan laga ini", ujar pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro kepada media usai pertandingan.

Seto juga mengakui bahwa para pemainnya masih mengalami beberapa kekurangan, faktor psikis dari pertandingan sebelumnya mengakibatkan pemain tidak bisa tampil allout/lepas pada laga kali ini. Ia yakin kalau pemain bisa tampil enjoy dan bermain lepas, hasil akan lebih memuaskan dengan menjalankan segala instruksi-instruksinya.

Tim PSS Sleman akan diliburkan 2 hari, dan Rabu akan mulai berlatih lagi. PSS Sleman juga akan mengagendakan 1 pertandingan ujicoba yang kemungkinan adalah melawan tim lokal guna mematangkan strategi dan mengevaluasi laga sebelumnya sebelum bertandang ke markas Persepam Pamekasan minggu depan. (A72)

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply