» » Ratusan Anak TK/Paud Kunjungi Taman Lalulintas

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Sebanyak 371 Anak anak dari lima sekolahan masing masing MI Paremono Mungkid, TK/Paud Theresia Muntilan, TK dan Paud Aisyah, TK Kauman TK / Paud Randu kuning Muntilan , kunjungi Taman Lalulintas Polres, Magelang di Mako Polres lama Jagoan jalan Subroto 18 Kota Magelang, Sabtu (26/11). dIdampingi oleh guru pembimbing masing masing, anak anak ini sangat antusias dan gembira dengan satu persatu dikenalkan tanda tanda lalulintas maupun manfaat Zebra cross, dan berkendara dengan mematuhi aturan lalu lintas.

Kanit Dikyasa Ipda Pramono Abdi Wibowo, SPd, MHum, mengatakan Taman Lalulintas Polres Magelang yang telah di resmikan oleh Kapolda Jateng merupakan sarana tempat mengenalkan tertib berlalulintas kepada anak usia dini dengan di lengkapi Sarana Lalulintas berupa Rambu rambu, Marka jalan dan tempat pengaturan lalulintas.

“Anak-anak di perkenalkan rambu rambu Lalulintas juga berkendara yang benar. Diharapkan anak anak usia dini ( TK, Paud ) di Magelang untuk bisa belajar di Taman Lalulintas dengan bimbingan satlantas Polres Magelang,” jelasnya.(zis)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply