» » Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Begal Motor Yang Lolos Dari Amukan Warga Di Ngablak

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Dalam waktu tiga hari Tim Opsnal Reskrim Polres Magelang berhasil menangkap satu pelaku begal yang berhasil melarikan diri dari amukan warga di Dusun Pranten, Desa Seloprojo, Kecamatan Ngablak, Selasa, (13/12) lalu. Dia adalah Prayit (36) Dusun Tawang, Desa Krincing, Kecamatan Secang. Prayit merupakan begal motor satu komplotan dengan Imam Suhandi (25) yang tewas akibat di massa saat melakukan aksinya. Saat ditangkap di rumahnya Prayit tidak melakukan perlawanan.

Kasubbag Humas AKP Santoso, menerangkan Prayit bersama temannya Iman Suhadi alias Kaplu warga Dusun Nuren, Desa  Ngabean, Kecamatan Secang,  telah melakukan kejahatan curas dengan modus begal dan sempat melukai korbannya menggunakan sabit.(10/12)

“Imam Suhadi tertangkap massa dan di hakimi, karena luka luka ahkirnya imam meninggal di Rumah sakit Salatiga. Sedang Prayit berhasil melarikan diri dari amukan massa,“ ujarnya di Mapolres Jumat (16/12).

Dia mengungkapkan berdasarkan keterangan korban,  dan kendaraan bermotor milik tersangka  yang dibakar massa,  petugas akhirnya dapat mengidentifikasi pelaku satunya.

“Tiga hari setelah kejadian pelaku Prayit bisa ditangkap di rumahnya. Keterangan sementara dari tersangka Prayit, motor yang dipergunakan berupa Yamaha Vixion juga merupakan hasil kejahatan ditempat lainnya,” jelas Santoso.

Kasatreskrim Polres Magelang AKP Rendy menegaskan bahwa kedua pelaku merupakan residivis kasus curanmor dan baru satu bulan keluar dari rutan Magelang.

“Kini Pelaku di diamankan di rutan Polres Magelang guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tegasnya.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply