» » Sunardi Tewas Setelah Terseret Pusaran Air

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Sunardi,  (30) warga Dusun Semampiran,Desa Ketundan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tenggelam terseret pusaran air saat mandi bersama teman-temanya di  Cekdam/ Bendungan Dusun Jetis,  Desa Pakunden,  Kecamatan Ngluwar,  Minggu, (8/1).

Saksi mata Aris Setiawan (32), yang ikut mandi bersama dan masih kerabat korban menerangkan,   bahwa korban bersama dengan teman temannya datang ke Ngluwar untuk melakukan kerja bhakti merehap rumah miliknya.  Pada  pukul 13.30 wib, korban   bersama teman temannya berniat mandi di Bendungan kali Bebeng/ krasak yang berjarak  100 meter  dari rumah.

“Pada saat  mandi tiba tiba korban terseret pusaran arus yang cukup deras dan hanyut, dan tenggelam ke tengah Cekdam yang memiliki kedalaman 5 meter. Korban juga   tidak bisa berenang, “ ungkapnya.

Dia mengatakan,  sebenarnya  teman temannya berusaha untuk menolong namun tidak bisa menemukan. Korban baru bisa di ketemukan  oleh Warga Masyaarakat dan petugas  Polsek pukul 15.00 wib, dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terang Aris.

Kapolsek Ngluwar AKP Joko Hero.W, SPd. membenarkan kejadian tersebut, setelah diketemukan pihaknya selanjutnya membawa  korban ke rumah sakit Muntilan guna  Visum..

“Dari keterangan Dokter Jaga UGD Rumah Sakit Umum Muntilan Dr. Delima Anggini menerangkan bahwa korban meninggal karena kehabisan udara saat tenggelam,” jelasnya.(zis)


    

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply