» » Silaturahmi Imam Masjid Dan Mushola


x



Nahdlatul Ulama sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan bersentuhan langsung dengan masyarakat di kalangan akar rumput.
Imam masjid atau mushola menjadi salah satu tokoh kunci di masyarakat yang seringkali dimintai saran atau pendapat dari masyarakatnya.
Oleh karena itu NU Majelis Wakil Cabang Kecamatan Secang pada hari Ahad 19 Februari 2017, mengundang  para imam masjid dan mushola itu untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi ini dimaksud agar para imam masjid bisa membentengi masyarakat dari paham paham yang mengganggu keutuhan berbangsa dan bernegara" demikian dikatakan oleh Ketua Panitia Kegiatan tersebut KH Fatkhul Aziz.

Acara yang berlangsung di Masjid Agung Payaman tersebut, para imam masjid diberi materi tentang Fiqh, Tajwid dan Tahlil yang diampu oleh KH. Azhari Al Hafidz, KH Muhammad Tibyan, KH Arif Mafatikhul Huda, KH Khalim Abdurrahman serta KH Ahmad Syatho. serta informasi kondisi terkini bangsa dan negara Indonesia.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara yang baru pertama ini diselenggarakan, dari angket yang disebar oleh panitia disebutkan bahwa pelatihan dan silaturahmi seperti ini sangat dibutuhkan sekali oleh para imam masjid, bahkan dari sesi awal sampai akhir tidak ada yang beranjak dari tempat duduk masing masing




About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply