» » Belatih Tubing : Satu Orang Ditemukan Tewas Dua Orang Lainya Masih Dalam Pencarian

TEGALREJO, KABARMAGELANG.com__Tiga orang warga Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, hanyut terbawa arus air, saat berlatih tubing di kali Sono  Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Magelang,  Kamis (2/3) sore.  Satu orang diantaranya yakni Agus Setiawan (30), warga Dusun Banyuurip, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo,  telah di temukan tewas tersangkut pohon bambu semalam. Sementara dua rekanya Aziz Muslim (20) dan  Syamsul Muarif alis Gondes, (30) samapi saat ini belum ditemukan.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar sepekan beberapa pemuda berlatih tubing di Kali Sono.  Pada hari Kamis (2/3)  sekitar pukul 17.00 WIB, ada lima pemuda berlatih tubing di Kali Sono yang aliran airnya sampai Kali Elo tersebut. Kelima pemuda tersebut, yakni Agus Setiawan alias Katul, Aziz Muslim alias Peyek, 20: Syamsul Muarif alias Gondes, 30: Cahyo, 18, dan Wildan, 18.

Saat itu tiba-tiba ada banjir datang,  Cahyo dan Wildan, berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Agus Setiawan, Azis Muslim, dan Syamsul Muarif  hanyut terbawa arus air. Kedua korban selamat dengan kemudian  memberitahu  warga.

“Ketiga korban  hanyut sekitar pukul 18.00 WIB, dan  pukul 18.30 WIB, kejadian tersebut diumumkan di masjid kalau ada tiga warga yang hanyut saat latihan tubing,” kata Sumardi, (58), warga setempat Jumat, (4/3) pagi.

Warga akhirnya mencari korban dengan menyisir sungai.  Sekitar 2 Km dari lokasi awal latihan tubing korban Agus ditemukan.

“Sekitar pukul 20.00 WIB, Agus ditemukan sudah meninggal dunia, namun Azis Muslim dan Ayamsul Muarif sampai saat ini masih dalam pencarian,” ungkapnya.

SAR dari  BPBD Kabupaten Magelang dan DIY dibantu relawan dan ratusan anggota Polri, TNI serta tim penyelam, sampai berita ini ditulis masih terus melakukan pencarian terhadap kedua korban yang belum ditemukan, hingga ke sungai Elo Desa Mendut, Kecamatan Mungkid.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply