» » One Day Tour 2017 Promosikan Wisata Magelang

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Guna mempromosikan pariwisata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Magelang, gandeng pelaku wisata dan beberapa biro pariwisata,  selenggarakan One Day Tour 2017, Selasa (18/4). One Day Tour yang dimeriahkan dengan Komunitas Mobil VW Magelang tersebut sedikitnya mengunjungi 6 obyek wisata yang ada wilayah Kabupaten Magelang.

Plt Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Iwan Setiyarso sebelum memberangkatkan peserta meyampaikan, kegiatan ini bertujuan  untuk mengexplore lokasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Magelang.

“Semoga kegiatan ini bisa membuka mata dunia kepada wisata di Magelang,selain terfokus di Candi Borobudur ternyata masih banyak tempat lain di Magelang," katannya di halaman Kantor Diparpora Magelang.

Dia menyebutkan dalam one day tour 2017 ini ada beberapa obyek wisata yang  di kunjungi oleh peserta. Beberapa obyek wisata tersebut, diharapkan bisa menjadi paket wisata menarik bagi wisatawan terutama manca negara.

“Kita akan kenalkan lebih dekat obyek wisata yang ada diantaranya, Candi Selogriyo, Kecamatan Windusari, Gardu pandang Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Museum Marmer Menorek, Kecamatan Salaman, serta Gunung Kendul, Rumah Kamera dan Omah Budur, Kecamatan Borobudur,” jelas Iwan.

Tepat pukul 08.00 wib peerta one day tour 2017 Kabupaten Magelang meninggalkan kantor Disparpora dengan tujuan pertama ke Candi Selogriyo di Dusun Campurejo Desa Kembangkuning Kecamatan Windusari Magelang. Selanjutnya ke Mangli Kecamatan Kaliangkrik, Menoreh Kecamatan Salaman, dan Gunung Kendil, rumah Kamera serta Omah Budur, Kecamatan Borobudur,(zis)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply