Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Dan Guru Tangkap Pelajar Tawuran

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Jajaran Polsek Muntilan mengamankan 6 Pelajar SMK Swasta  Salam di Watucongo, Muntilan  Magelang Senin (5/6) siang.  Enam pelajar tersebut terlibat  tawuran di wilayah Jumoyo Salam dan sempat dikejar oleh Guru dan Polisi. Barang bukti yang berhasil damankan berupa gir yang dimasukkan didalam tas.

AKP Mudiyanto Kapolsek Muntilan membenarkan kejadian tersebut,  6 pelajar yang berhasil diamankan, terbukti terlibat tawuran di Jumoyo Kecamatan Salam, dan lari ke arah Muntilan.

"Mereka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Muntilan untuk dilakukan
pembinaan dan pendataan selanjutnya diserahkan ke pihak Sekolahan," terangnya.

Dia menegaskan setelanh dilakukan pembinanaan diharapkan tidak mengulangi lagi. Akan tetapi jika di ulang lagi akan langsung di proses sesuai jalur hukum.

"Karena selama ini wilayah Muntilan sudah kondusif apa lagi ini di bulan romadhon  sehingga kesucian ini tidak boleh di nodai dengan tindakan yg melanggar hukum," tegasnya

Diketahui 6 pelajar yang terlibat tawuran  yakni : ADS, 16 th,  Warga Somoketro Kecamatan. Salam,  ARS,17, AMK , 17,.EKS, 16 ketiganya warga Kecamatan Dukun, serta AMN,15 dan MAM,18 keduanya warga Kecamatan Muntilan. Ke enam pelajar tersebut bersekolah di satu tempat di salah satu SMK Swasta di Kecamatan Salam.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply