» » Ramadhan Runway Gelar Fashion Show Busana Muslim Dan Hijab

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Perkumpulan Perancang dan Sanggar Busana Magelang (Purnama) menggelar even Ramadhan Runway di Artos Mall Mertoyudan, Magelang, Sabtu (3/6) kemarin. Even bertujuan untuk menunjukkan eksistensi desainer Magelang di wilayahnya sendiri. Ramadhan Runway sendiri merupakan fashion show yang mengangkat busana muslim dan juga hijab.

Penanggung jawab kegiatan Ririe Ondhe, mengatakan sebanyak 40 model busana muslim dan juga hijab karya 7 desainer Purnama dipamerkan dalam fashion show ini.

"Karya tersebut dibawakan oleh model standar catwalk yang berasal dari Magelang, Jogja, dan Semarang," jelasnya.

Dia menerangkan tujuan Ramadhan Runway, adalah untuk memperkenalkan tren busana muslim dan juga hijab kepada masyarakat Magelang.

“Di bulan ramadhan dan menjelang lebaran, untuk permintaan busana muslim kan meningkat. Jadi, kami ingin memberikan alternatif dan referensi kepada masyarakat untuk busana muslim. Harapannya, karya-karya yang ditampilkan nantinya dapat menjadi tolok ukur tren busana muslim bagi masyarakat Magelang”, terang Rierie.

Pengunjung Artos Mall Inez Ayu (23), warga Tidar Krajan Magelang, menyatakan bahwa adanya even Ramadhan Runway ini,  dapat memberikan inspirasi untuk model busana muslim dan juga hijab.

“Awalnya saya berniat untuk ngabuburit di Artos Mall dan kebetulan bersamaan dengan acara ini. Semoga acara seperti ini sering diadakan di sini,” ujarnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply