» » Yuninta Wulandari Asal Borobudur Melahirkan Tepat Di HUT RI Ke-72

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Pasangan suami istri Muhammad Agung Prabowo (31) dan Yuninta Wulandari (29) warga Dusun Sigug, Desa Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Magelang, menjadi salah satu pasangan yang beruntung. Pasalnya tepat di HUT RI ke-72 mereka mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki, yang lahir secara normal di RSIA Aisyiah Muntilan Kamis (17/8) pagi. Mereka juga tak menyangka  menyangka akan memiliki anak yang lahir dengan tanggal yang sama dengan hari kemerdekaan Indonesia ini.

Yuninta, mengungkapkan sebelumnya dokter memperkirakan kalau  dia akan melahirkan awal September 2017 mendatang. Namun ternyata ia lebih dulu merasakan kontraksi pada Rabu (16/8) malam, dan langsung diantar ke  RSIA Aisyiah Muntilan, Kamis (17/8) dini hari.

"Kamis 17 Agustus 2017, pukul 06.20 WIB, anak saya lahir dengan persalinan normal, sehat, lancar tanpa hambatan," katanya di RSIA Aisyiah Muntilan.

Kelahiran bayi laki-lakinya itu membuat Yuninta menerima banyak ucapan selamat, dan hadiah kejutan dari perawat dan dokter rumah sakit dimana dia melahirkan. Dia dan suaminya juga sudah mempersiapkan nama yakni Muhammad Azka Rizki.

"Untuk tambahan nama lain akan kami pikirkan nanti," ujarnya

Salah satu dokter RSIA,  Aisyiahdr Panji Putut Anggraini,  menjelaskan  anak kedua pasangan Agung dan Yuninta lahir dalam kondisi sehat, dengan berat 3100 gram dan panjang 47 sentimeter.

"Ini persalinan yang spesial ya, karena pas 17 Agustus 2017. Kami akan memberi hadiah untuk kenang-kenangan kepada mereka," pungkasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply