» » Koramil Dukun Bantu Masyarakat Cor Masjid Miftakhul Huda

DUKUN , KABARMAGELANG.com__Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Inf  Rahayu bersama anggota serta ratusan warga Dusun Sewukan Tegal Desa Sewukan Kecamatan Dukun melakukan kerja bakti bersama, Minggu (22/10) kemarin. Kerja bakti berupa pengecoran masjid Miftakhul Huda dilaksanakan dari pagi hingga selesai sebagai wujud manunggalnya TNI dan masyarakat yang sudah menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.

Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Inf Rahayu menyampaikan bahwa kerja bakti ini juga merupakan wujud kedekatan aparat komando kewilayahan terhadap warga masyarakat desa binaannya.

"Merupakan kewajiban setiap anggota TNI untuk untuk ikut serta dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga kehadirannya bisa sebagai penyemangat masyarakat dalam bekerja untuk membangun desanya," ujarnya.

Kepala Desa Sewukan Kecuk Dedy Riswanto mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pembuatan masjid termasuk Koramil 15/Dukun yang sudah memberikan bantuan baik berupa materi maupun tenaga sehingga bisa terlaksana pembangunan masjid yang sangat diharapkan oleh masyarakat Dusun Sewukan Tegal Desa Sewukan.

"Pengecoran Masjid Miftakhul Huda dengan luas 12 meter panjang 14 meter ini memakai dana swadaya masyarakat dan berbagai donatur diwilayah Kecamatan Dukun," jelasnya

Dengan kehadiran anggota Koramil 15/Dukun dalam pengecoran masjid Miftahul Huda bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat.

“Kepada personel Koramil Dukun kami atas nama masyarakat Desa Sewukan mengucapkan banyak terima kasih semoga amal baiknya mendapat balasan dari Allah.SWT ," kata Kecuk. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply