Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Budi Prayitno Gantikan HY Endi Darmawan Sebagai Ketua DPRD Kota Magelang

KOTA, kabarmagelang.com__Kader Partai PDI Perjuangan, Budi Prayitno, dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Magelang menggantikan almarhum HY Endi Darmawan dalam rapat paripurna istimewa, Senin (23/10). Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Magelang dengan disaksikan Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, jajaran OPD, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Magelang.

Kursi Ketua DPRD Kota Magelang sempat kosong selama beberapa waktu setelah HY Endi Darmawan meninggal dunia pada 17 Juli 2017 lalu karena sakit. Masa jabatan yang diemban HY Endi berlangsung selama 2014-2019.

Pengganti Endi, Budi Prayitno, akan meneruskan masa jabatan tersebut hingga tahun 2019 mendatang.

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito mengatakan, kerjasama antara lesgilatif dan eksekutif selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Semoga dengan pergantian ini, kerjasama dan kemitraan yang sudah terjalin bisa terjaga dan semakin baik dari sebelumnya," katanya.

Dia juga mengingatkan, bahwa pekerjaan rumah (PR) dari Pemkot Magelang masih banyak, apalagi menjelang tahun politik 2018 mendatang.

"Banyak PR yang masih harus dikerjakan. Terutama menyangkut kesejahteraan masyarakat, dan untuk mendukung visi misi Kota Magelang sebagai kota yang modern, cerdas, dan religius," imbuh Sigit.

Selain itu, Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Magelang yang menyetujui anggaran untuk penanaman bunga tabebuya dalam rangka mendukung branding Kota Sejuta Bunga.

"Pemkot Magelang dan DPRD samakan persepsi untuk majukan kota ini. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif, jangan sampai kita hanya mengagumi keindahan bunga tabebuya saja tanpa berbuat apa-apa. Minimal tanam di lingkungan masing-masing," jelasnya. (Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply