Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ganjar Pranowo Temui Dua Pemuda Pejalan Kaki Ke Istana Asal Borobudur Di Banyumanik

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Dua pemuda asal Borobudur, Magelang, Agus Triyono (37) dan Ahmad Rofik (31) yang berjalan kaki menuju Istana Negara bertemu Jokowi, ditemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di jalan tepatnya di depan SPBU Banyumanik, Semarang, Minggu (12/11) pagi.

"Saya sangat mengapresiasi semangat mereka yang ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan mengingat jasa-jasa para Pahlawan," ujar orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

Kepada kedua pemuda tersebut Ganjar juga berpesan agar di sepanjang perjalananya ke Jakarta, jika bertemu orang-orang supaya menanyakan apa harapan mereka kepada Jokowi kedepan. Dia juga berpesan agar tetap semangat sampai Jakarta nantinya.

"Jangan sampai surut, terus kobarkan semangat kalian agar menginspirasi pemuda-pemuda yang lain," tegas Ganjar.

Diketahui Agur Triyono dan Ahmad Rofik melakukan jalan kaki menuju Istana Negara ingin menyerahkan bambu runcing kepada Jokowi. Mereka muali berjalan kaki dari halaman Pemda Magelang usai mengikuti upacara hari pahlawan 10 November 2017 kemarin dengan menempuh  jarak 520 km yang diperkirakan akan ditempuh selama 14 hari.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Ganjar Pranowo yang memberikan semangat kepada kami untuk bertemu dengan Bapak Presiden," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya. (Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply