Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PJS Bupati Magelang Berharap ASN Netral

MUNGKID, kabarMagelang.com__Ka Biro Administrasi Pembangunan Daerah Prop Jateng Drs. Tavip Supriyanto MSi  dikukukuhnan sebagai Penjabat Sementara Bupati Magelang selama Bupati Zaenal Arifin SIP, cuti kampanye hingga memasuki masa tenang pada 24 juni mendatang.Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah bersama 4 PJS antara lain Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Tegal, Kab Temanggung, , dan Kota Tegal bertempat di Gradhka Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah Rabu (14/2) kemarin.
Saat memimpin apel perdana di Halaman kantor Pemerintah Kabupaten Magelang Kamis (15/2), Drs. Tavip Supriyanto Msi, berpesan kerpada  seluruh Pejabat eselon II,III, dan IV serta seluruh Karyawan/ karyawati di lingkungan Pemda Kab Magelang,  untuk dapat menjaga netralitas serta tidak terlibat politik praktis.
“Pengawasan dari Bawaslu saat ini cukup ketat sehingga diharapkan jajaran ASN tidak tersangkut masalah terkait pemilukada,” tegas.
Dia menyampaikan selama 4 bulan kedepan berharap bisa bekerja sama dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat, mengingat pentingnya pelayanan terhadap masyarakat ini sehingga harus tetap berjalan dan terus ditingkatkan.
“Saya juga berharap selama pemilukada  Kabupaten Magelang bisa berjalan dengan baik serta dalam kondisi yang kondusif,” katanya.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply