» » Acrobatic Liong Dance Hibur Ribuan Pengunjung Artos Mall

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__ Menyambut perayaan Imlek 2018, Artos Mall Magelang, menghadirkan Acrobatic Liong Dance,  Jumat (16/2). Ribuan pengunjung Artos Mall dibuat terkagum-kagum degan atraksi barongsay dan Liong Samsi, t
erutama saat Lay See atau gerakan singa memakan angpao.

Public Relation Artos Mall Dian Indri Cahyani, mengatakan, Acrobatic Liong Dance ini menrupakan rangkaian perayaan Imlek 2018. menyambut perayaan Imlek 2018, yang  dipentaskan oleh sasana Barongsay Singa Emas klenteng Liong Hok Bio Magelang.

“Acara ini untuk memperingati imlek 2018 dan sengaja diselenggarakan dalam Mall. Mereka melakukan atraksi di area atrium Artos, Barongsay juga mengelilingi area Mall, mulai dari lower ground, ground floor, hingga upper ground. Dan ini memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjjung Artos Mall,” jelasnya di sela-sela acara.

Marketing manager Artos Mall Saparina Tri Hapsari, menjelaskan, Acrobatic liong dance ini merupakan event tahunan Artos Mall. Penampilan ini selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat.

“Rangkaian acara ini masih akan berlangsung hingga Cap Go Meh. Dan Acrobatic liong dance akan digelar kembali pada tanggal 3 Maret mendatang,” ujarnya.

Seementara salah satu pengunjung Rudi, dari Magelang mengaku kagum dengan penampilan dan atraksi Liongsamsi dan Barongsay.

“Lincah dan atraktif, berkali-kali melompat untuk mengambil angpao yang dipasang di depan toko. Padahal cukup tinggi,” katanya. (Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply