» » Sejumlah Hotel Di Borobudur Dirazia 13 Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Polisi


BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Untuk ciptakan suasana aman dan kondusif Jelang Pilkada 2018,  jajaran Polsek Borobudur, Polres Magelang, Polda Jateng lakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel di kawasan Borobudur, Kamis (12/4) sore.  Dalam razia petugas mendapati 13 pasangan bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar hotel.  Satu orang diantaranya didapati membawa minuman keras.

Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman, mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Borobudur menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di hotel atau penginapan ini sasaran utamanya adalah miras, narkoba, sajam dan tindak kriminal lainnya,” jelasnya.

Dia menyebutkan dari empat hotel yang dirazia yakni hotel FM, Hotel BS, dan Hotel PT, serta Hotel BSm, pihaknya mendapati 13 pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar hotel. Satu pasang diantaranya diketahui sedang melakukan pesta miras.

“Mereka kita bawa ke Polsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Satu pasang diantaranya terpaksa harus kita tipiringkan karena terbukti sedang pesta miras,” tegas Didik.

Ketiga belas pasang bukan suami istri tersebut yakni MR alamat Purworejo dan SP alamat Tempuran,  SG alamat Magelang dan PJ alamat Magelang,  IMY alamat Bandongan dan KHR alamat Bandongan, AST alamat Bekasi dan  HP alamat Mungkid, MSN alamat Purworejo dan DO alamat Purworejo, MJP alamat Mertoyudan dan YM alamat Bandongan,  SBT alamat Salaman dan SY alamat Tengger Sawahan.

STK alamat Borobudur dan WA alamat Borobudur, SL alamat Mungkid dan LR alamat Kajoran, SRN alamat Purworejo dan  ISK alamat Purworejo, RS alamat Mungkid dan TO alamat Mungkid, SNR alamat Bantul dan WY alamat Kajoran, PJ alamat Mertoyudan dan SMR alamat Mertoyudan.

“Selain kita bina mereka juga kita minta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” terangnya.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam guna menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat.

“Terutama menjelang Pilkada 2018 ini, kita harus pastikan bahwa wilayah Borobudur harus aman dan kondusif jauh dari penyakit masyarakat,” pungkas Didik.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply