» » Tak Terima Dituduh Curi Entok Warga Tegalrejo Bunuh Teman Sendiri



TEGALREJO, KabarMagelang.com__Warga Geger Tegalrejo Magelang di gegerkan adanya pembunuhan di sebuah Bengkel las Dusun Geger II,  Desa Girirejo, Kecamatan Tegalrejo,  Magelang, Sabtu, (31/3) siang

Korban Solehkan (35), Warga Dusun Geger II Rt 03/03 Girirejo Tegalrejo Magelang, dengan tersangka Raisman alias Cemban, (34),  warga Dusun Geger Kauman,  Desa Girirejo,  KecamatanTegalrejo Magelang.

Saksi Teguh mengungkapkan kejadian pada pukul 14.00 wib, diduga tersangka tidak terima karena dituduh mencuri entok milik salah satu warga. “Tersanka memukul korban yang berada di bengkel dengan sebuah pisau mengenahi kaki. Korban sempat lari keluar pulang ke rumahnya,” ungkapnya

Korban kemudian ditolong keluarganya dan dibawa ke rumah sakit tentara Kota Magelang. “Namun sampai di RST nyawa korban tidak tertolong. Malamnya korban langsung dikirim ke rumah sakit dr.Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan visum,” kata Teguh.


Kapolsek Tegalrejo, Polres Magelang, Polda Jateng  AKP Sutrisno, membenarkan adanya kejadian tersebut, dan telah mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa pisau. “Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk menjalani proses selanjutnya,” terangnya.



Sementara dari hasil pemeriksaan Dokter,  korban terdapat luka sobek diatas tumit kiri sepanjang 15 cm, luka sobek di kedua belah paha sepanjang 8 cm dan 5 cm.
“Penyebab korban meninggal karena luka tusuk yang tembus ke pembuluh darah arteri sehingga mengalami pendarahan cukup banyak,” jelas Kapolsek. Kasus ini masih ditangani Polres Magelang dengan meminta keterangan dari tersanka dan beberapa saksi di tempat kejadian.(Kb.M1)






About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply