» » Dinilai Meresahkan Puluhan Warga Dan Ormas Ilsam Magelang Gruduk Tempat Karaoke Las Vegas

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Dinilai meresahkan tempat hiburan malam karaoke Las Vegas Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, digruduk puluhan warga, dan ormas Islam, Jumat (31/8). Dalam aksinya mereka memasang spanduk bertuliskan penolakan dan menuntut agar tempat karaoke tersebut ditutup.

“Sejak adanya tempat Karaoke sering terjadi keributan, mabuk dimana-mana, kemudian tidak jarang pula anak-anak pelajar nongkrong disini. Selain itu banyak para pekerja tempat ini (LC) yang tinggal (kos) diwilayah kami. Kami tidak ingin anak-anak kami tergoda dan terpengaruh hal-hal negatif,” ujar salah satu warga Adi MS.

Mereka mengaku sebenarnya sudah menyampaikan hal tersebut kepada Muspika Mertoyudan, agar segera menutup tempat karaoke ini, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

“Keluhan warga sudah disampaikan kepada Camat, Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Mertoyudan, namun katanya penutupan masih dalam proses,” ungkapnya.

Ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Magelang dan Jogjakarta, Anang Imamudin dan perwakilan Front Pembela Ilsam (FPI) Magelang, mengatakan bahwa pihaknya sengaja mendampingi warga yang mengaku sudah diintimidasi oleh pihak management Las Vegas bersama preman agar tempat Karaoke tetap beroperasi.

“Informasi yang kami peroleh mereka melakukan intimidasi dan teror kepada warga. Karena hal itu kami mengajak ormas lain untuk berpihak kepada kebaikan dan keadilan masyarakat, kami bersama warga menuntut tempat ini ditutup,” katanya.

Sebenarnya warga juga sudah menyampaikan ke Muspika setempat serta pihak Management Las Vegas dan sudah merespon dengan menutup sementara.

“Jika dalam waktu satu minggu secara resmi tempat maksiat ini belum  ditutup,  maka kita dorong masyarakat untuk bertemu langsung dengan Bupati dengan massa yang lebih besar, agar tempat ini ditutup,” terang Anang.

Aksi yang tidak mendapat tanggapan dari management Las Vegas karena tutup ini, mendapat pengamanan dari puluhan aparat kepolisian dan sejumlah anggota TNI, guna menjaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.(Kb.M2)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply