» » Janda Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri Didepan Anaknya Yang Masih Kecil

MUNTILAN, kabarMagelang.com__ Farida Nur Indahsari,(23) ditemukan gantung diri di Kamar Rumah Kontrakanya, di Dusun Kleben, Desa Tanjung, Kecamatan Muntilan Magelang, Kamis, (30/8) pagi. Janda muda dengan 1 anak yang masih kecil tersebut nekad gantung diri diduga stres karena ekonomi dan permasalahan dengan mantan suaminya.

“Sebelum kejadian saya lewat depan rumah korban dan melihat korban tampak pucat. Lalu saya tanya korban  "kenapa Mbak kok kelihatan pucat ?" dan dijawab oleh korban "stres",”  ungkap Futriyah tetangga korban.

Kurang lebih pkl 09.30 wib, dia mendengar suara tangisan anak korban, karena tidak kunjung diam kemudian ia masuk kerumah dan mengecek ke dalam rumah korban, dengan mengintip dari pintu samping. Dia melihat anak korban sedang menangis sambil menguling guling.

“Saat itu pula saya juga melihat korban ada dibelakang pintu kamar. Saya kira sedang main petak umpet, tetapi setelah saya perhatikan kok diam saja,  dan tidak ada gerakan,” katanya.

Kemudian saksi  memperhatikan kembali wajah korban, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan cairan.  “Saya merasa takut dan lari keluar memanggil Rahmad (tetangga),” terang Futriyah.

Anggota Polsek Muntilan,  Polres Magelang,  Polda Jateng, kemudian mendatangi tempat kejadian yang dilanjutkan dengan olah TKP dan Evakuasi Korban guna pemeriksaan medis.

“Saat Kami datang posisi Korban masih menggantung di Pojok Kamar dengan seutas tambang plastik warna biru yang  diikatkan pada kuda - kuda rumah, adapun Jarak kuda  kuda rumah dengan simpul leher 130 cm, jarak kuda - kuda dengan tanah 235 cm, jarak simpul tali dileher  dengan tanah 116 cm, posisi kaki korban bersimpuh di tanah, tangan menggengam dan didekat korban ditemukan kursi kecil yang diduga digunakan untuk memanjat saat memasang tali,” terang Anggota Polsek Muntilan Iptu Hartoyo.

Hasil pemeriksaan medis korban meninggal murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri dengan kondisi korban lidah menjulur, hidung dan mulut mengeluarkan cairan, kemaluan korban mengeluarkan air seni serta terdapat luka jeratan pada leher sepanjang kurang lebih 15 cm,

”tidak ada tanda tanda penganiaayaan,” tandas pertugas Puskesmas Muntilan 1 yang memeriksa korban, Danang.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply