» » Jersey Dan Medali Borobudur Marathon 2018 Diluncurkan

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Jersey Borobudur Marathon dan  medali Borobudur Marathon 2018 diluncurkan di Balkondes Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (16/5).  Jersey buatan Brooks ini nantinya akan dipakai oleh seluruh peserta Borobudur Marathon 2018, yang ditargetkan 10.000, peserta dalam dan luar negeri, 18 November 2018  mendatang.

Project Leader Borobudur Marathon 2018, Aswito, mangatakan bahwa desain jersey ini terinspirasi dari keindahan pola Candi Borobudur yang tampak dari atas dengan tepal tipis garis untuk memberikan efek dua dimensi yakni grafis Borobudur dan logo, dengan harapan Borobudur Marathon 2018 akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelari.

“Kemudian, pola trapesium mengikuti tema Borobudur Marathon 2018 yakni ‘Raising Harmony’ sebagai lanjutan tema tahun lalu ‘Reborn Harmony’, dimana pola-pola ini disusun untuk menggambarkan gerakan harmonis antara pelari dan warga Jawa Tengah, serta warga sekitar candi Borobudur,” ungkapnya.

Selain itu, penyelenggara juga meluncurkan medali Borobudur Marathon 2018, yang desainya juga diambil dari pola Candi Borobudur, meskipun dengan pengalaman yang berbeda dengan tahun lalu. Sekarang ada lubang di tengah medali.

“Desain dengan kontur candi Borobudur itu nantinya dapat menjadi bingkai swafoto.” Jelas Aswoto

Diektahu Borobudur Marathon 2018 merupakan event tahunan yang digelar bekerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Harian Kompas dengan sponsor utama Bank Jateng, yang diikuti oleh ribuan pelari dari berbagai daerah dan luar negeri.(Kb.M2)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply